Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Seperti kita ketahui, beberapa tahun terakhir ini kehadiran teknologi internet sudah banyak dipakai untuk membuka akses informasi, ke depannya internet juga dipakai untuk membuka akses penjualan Brand Image dan produk, sehingga tidak hanya bisa memperluas jangkauan dan potensi pangsa pasar, tetapi juga dapat menghemat biaya penjualan dan distribusi industri manufaktur khususnya yang berskala kecil menengah dari berbagai sektor.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan hadir dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011. Ekiosku.com dijadikan dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto Ekiosku.com Jual beli online aman menyenangkan bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. 


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk penggunanya dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan menciptakan tren baru dengan menyuburkan industri perdagangan online, merupakan langkah strategis PT. Ekiosku untuk turut serta memajukan ekonomi kecil khususnya di dunia perdagangan Indonesia. Ekiosku.com menawarkan solusi dan bertekad membesarkan industri perdagangan via e-commerce ini.

Layanan belanja online ini juga dilengkapi dengan fitur jasa jemput antar barang dari gudang pabrikan atau distributor, hingga ke rumah konsumen. Dalam hal ini, ekiosku.com bekerja sama dengan jasa logistik PT. POS INDONESIA (BUMN) yang bisa melayani konsumen hingga ke kota-kota kabupaten dari Aceh hingga Papua. Lama dan besarnya biaya pengiriman bervariasi tergantung lokasi tujuan dari alamat pengiriman. Umumnya, waktu pengiriman di dalam kota Jakarta berkisar hanya 3 hari dan ke luar kota yang terlama adalah 10 hari.

Tidak hanya sampai disitu saja, Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Begitu juga dengan keamanan dalam bertransaksi dimana pihak ekiosku.com menjadi mediator pembayaran antara penjual dan pembeli untuk menghindari penipuan. Jenis pilihan pembayaran yang tersedia adalah ATM, dan internet banking via Klik BCA dimana merupakan solusi yang paling efisien untuk saat ini.

Dan poin yang paling penting adalah ekiosku.com menawarkan semua ini dengan GRATIS (tanpa biaya sewa & tidak dipungut fee jual) ! Sehingga menjadikan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan dengan desain baru


Ekiosku.com jual beli online aman telah hadir dengan wajah baru, lebih fresh, lebih modern. Pergantian desain ini memberikan semangat baru untuk terus berkreasi dan berinovasi. Kemudahan dan kenyamanan pemakaian terus ditingkatkan untuk pengguna dan pengunjung setia ekiosku.com. Silakan kunjungi Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang baru.


Ekiosku jual beli online aman menyenangkan

Pihak Ekiosku.com bekerja keras untuk menghilangkan semua error dan bug, merapikan desain dan layout. Apabila anda menemukannya, pihak ekiosku.com menghimbau, jangan segan untuk menghubungi  ekiosku untuk tetap memberikan yang terbaik.

Ekiosku.com akan selalu berinovasi dan mengembangkan fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi dalam melakukan transaksi di ekiosku.com karena kepuasan anda adalah nafasnya dan keamanan transaksi adalah prioritas ekiosku.com.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan mobile version


Ekiosku.com telah launching mobile version (untuk versi mobile), jual beli online aman dalam versi sederhana ini, tampil sangat terbatas pada browsing saja dan belum bisa bertransaksi, login, registrasi dsb. namun fitur-fitur tersebut akan ditambahkan secara bertahap.


Ekiosku, jual beli online aman menyenangkan

Dengan hadirnya versi mobile ini diharapkan penjual dan pembeli semakin cepat dan mudah dalam melakukan transaksi dan semakin menjangkau banyak pengguna. Sesuai dengan semangatnya mewujudkan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan!

Beberapa Fitur Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Belanja online aman, cepat dan gampang bagi pembeli dan penjual 

Ekiosku.com memberikan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai dan sistem ini mengunakan SSL untuk melindungi data pribadi anda

Transaksi Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Memulai usaha dagang (kios) online secara instan.

Kini semua pengguna bisa memiliki kios/toko sendiri.  Mulai transaksi dan dapatkan pelanggan anda hari ini. Gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan 

Penambahan produk di kios yang tidak terbatas.

Penambahan produk tidak terbatas memberikan kemudahan dalam peningkatan volume penjualan.

Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas.

Sistem etalase merupakan bentuk perlayanan ekiosku.com untuk memudahkan proses pencarian produk di kios anda.

Notifikasi Transaksi 

Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli & penjual melalui e-mail anda dan sms ke nomer Handphone anda (jika terdaftar)

Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial

Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada systemFollow Profil pengguna Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.

Tracking Pengiriman & Informasi Tarif Kirim Otomatis

Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT. Pos Indonesia.

Minimal Order & Harga Grosir 

Fitur untuk pengguna yang sangat bermanfaat untuk batas pembelian minimun dan pembelian dalam jumlah banyak

Varian

Fitur untuk produk yang bervariasi.


Sebuah pasar belanja online yang aman dan nyaman di Indonesia!  ekiosku.com adalah media e-commerce berupa virtual market place  yang memberikan pengalaman belanja online yang lebih berbeda. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar